Musirawasterkini.com – Dalam rangka HUT TNI Ke-75 Polres Musi Rawas bersama Kodim 0406 MLM menggelar olahraga bersama yang dilaksanakan di Halaman Polres Musi Rawas, Rabu (30/09/2020) yang diikuti oleh Personel Polres Musi Rawas dan Anggota Kodim 0406 MLM.


Kegiatan yang bertajuk “Silahturahmi dan Olahraga Bersama Sinergitas TNI-POLRI” ini dipimpin oleh Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, SIK., MAP dan Dandim 0406 MLM Letkol Inf. Erwinsyah Taupan, SH., M.si.
Kapolres Musi Rawas AKBP Efrannedy, SIK., M.Si mengatakan bahwa kegiatan olahraga bersama ini diselenggarakan untuk menyambut HUT TNI Ke-75.
Dirinya menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silahturahmi dan memperkokoh sinergitas antara TNI-Polri yang telah terjalin.
Dandim 0406 MLM Letkol Inf. Erwinsyah Taufah, SH., M.Si mengatakan bahwa dirinya dan Anggotanya sangat berterima kasih kepada Polres Musi Rawas yang telah menyelenggarakan olahraga bersama, dengan diadakan acara ini semakin solid antara Kodim 0406 MLM dengan Polres Musi Rawas.
Wakapolres Musi Rawas Kompol Handoko Sanjaya, SIK menambahkan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan tali silahturahmi dan memperkokoh sinergitas yang telah terjalin antara TNI-Polri khusunya Polres Musi Rawas dengan Kodim 0406 MLM.
“Ini adalah kegiatan olahraga bersama, oleh sebab itu kita membaur. Tidak ada yang menang maupun kalah. Mari bersama kita tingkatkan sinergitas kita melalui kegiatan olahraga bersama ini”.
Kegiatan olahraga ini diawali dengan jalan santai bersama dari Lapangan Polres Musi Rawas melewati Taman Hutan Kota di Desa Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kab. Musi Rawas dan finish kembali lagi Ke Mako Polres Musi Rawas, dilanjutkan dengan senam bersama dan pembagian doorprize, Jelas Handoko.

(lrs/Anggie Arine)