Musirawasterkini.com – Calon Bupati Musi Rawas 2021-2016 Hendra Gunawan biasa di di pangil H2G hari ini bersilahturahmi ke desa babat dalam sambutannya Dengan yel yel H2G menang menang menang Lanjutkan, dan dengan tetap mematuhi prokes dengan cuci tangan sebelum masuk posko pemenangan H2G Kamis (1/10/2020).

“Kali ini silahturahmi di rumah Bpk Mulyadi desa babat, dan di hadiri langsung Kapolsek Terawas, tokoh masyarakat,sesepuh, dan tokoh pemuda desa babat.

“Dan selanjutnya di awali dengan doa bersama untuk mendoakan H2G nanti saat tgl 9 Desember nanti semoga di mudahkan segala urusannya dan semoga beliau terpilih kembali untuk memimpin kabupaten Musi Rawas.

“Lanjut dengan waktu yang sama dengan sambutan tuan rumah bpk Mulyadi dengan memberikan sambutan kepada masyarakat desa babat, ” kami berterima kasih kepada Bpk.H2G bisa bertatap muka langsung dengan masyarakat desa babat, saya yakin H2G bisa kembali memimpin kabupaten Musi Rawas ini mari kita bersatu, mendukung dan siap memilih nomor dua, H2G-Mulyana menang menang Lanjutkan mederka,”ucapnya dengan nada tenang dan tegas.

Di waktu yang sama lagi bpk Hendra Gunawan memberikan sambutan kepada masyarakat desa babat saya yakin masyarakat babat ini 80 persen, Soalny di sini msih ada aliran darah saya di sini di desa babat Semoga bisa kuat dengan godaan dengan godaan yang akan ada nanti,” Ucapnya. Dilanjutkan dengan masih semangat dan di iringi cuaca hujan rintik/gerimis tetapi masyarakat desa babat tetap semangat sambut saya, dan saya mintak maaf klau saya selama ini tidak sempat silahturahmi satu satu ke desa-desa khususnya di desa babat ini soalnya saya sekabupaten Musi Rawas saya kelilingi,”ucap nya.

“Hampir 5 tahun ini “Alhamdullilah angka kemiskinan semakin turun di kabupaten Musi Rawas ini dan Alhamdulillah Musi Rawas puluhan tahun di anggap kabupaten tertinggal tetapi sekarang alhamdullilah bisa di lihat sendiri, dan yang paling penting masyarakat kabupaten Musi Rawas khusus nya desa babat sehat Semua,”ucapnya.

Dan ditutup dengan saling becanda gurau dengan masyarakat babat dengan saling berbalas pantun klau lemak makan durian, langsung segar minum selasih, cukup sekian dan terima kasih,”tutupnya. (Anggie Arine)