Musirawasterkini.com – Seksi P2M BNNK Musi Rawas melakukan Insert Konten P2M BNNK Mura giat ini di laksanakan di Mushola SMAN 2 Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas dan di ikuti sekitar 30 perserta.
Tim dalam Kegiatan bpk Nuryadi,SE, bpk Gunawan Susanto,SKM dan ibu Raumanen AL, SKM, Andika Imta Pratama. S.Kom. melaksanakan giat DIPA tahun 2020, Giat ini Dilaksanakan Senin (05/10/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Muara Beliti bpk Yas Budaya, SPd.,MPd, Humas SMAN 2 bpk Yosef SPd dan guru BK SMAN 2 ibu Rahma, SPd serta 29 orang siswa/siswi SMAN 2 Muara Beliti Kabupaten Musi Rawas.
Dalam giat ini Peserta diberi materi tentang “Bahaya Narkoba dan Pencegahan Covid 19 di Kabupaten Musi Rawas”.

Maksud dan tujuan diadakan insert konten ini, agar Siswa/Wi SMAN 2 Muara Beliti Kab. Musi Rawas memahami dan menyadari bahwa Bahaya Narkoba ada di sekitar masyarakat. Bahaya tersebut harus dicegah dan dilawan bersama-sama. Dalam Insert Konten ini juga disampaikan kepada siswa/siswi untuk tidak ragu mengajak teman teman siswa/wi yang lain atau sanak saudara dan tetangga yang terlanjur menyalahgunakan Narkoba agar diobati dengan cara direhabilitasi, Begitu juga terkait informasi adanya pengedar atau Bandar Narkoba agar dilaporkan melalui Call Center BNNK Musi Rawas 08117888665.

Dengan adanya giat ini diharapkan dapat mendorong terciptanya lingkungan Sekolah yang kondusif dan bersih dari penyalahgunaan Narkoba. (*)