Musirawasterkini.com – Jelang Debat Publik Calon Bupati (Cabup) dan Wakil Bupati Kabupaten Musi Rawas tahun 2020, Cabup dan Cawabup Paslon nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) mengikuti gladi bersih di gedung TVRI Sumsel, Palembang. Sabtu (31/10/2020) pukul 13:00 WIB.

Gladi bersih debat publik Cabup dan Cawabup ini merupakan proses persiapan akhir sebelum debat sebenarnya nanti malam digelar. Dikesempatan ini, H2G Mulya memohon doa dan dukungan penuh dari masyarakat dalam mengikuti tahapan Pilkada untuk melanjutkan pengabdian sebagai bupati dan wakil bupati kabupaten Musi Rawas.

“Siang ini kita mengikuti gladi bersih, agenda yang sudah ditetapkan oleh KPU Musi Rawas. Saya bersama bapak H Mulyana memohon doa dan dukungan dari masyarakat dan sekaligus mengajak masyarakat untuk menyaksikannya melalui live streaming malam nanti,” ucap Cabup H2G

Selain dapat disaksikan langsung bagi undangan, debat publik juga ditayangkan langsung pukul 19.00 WIB melalui stasiun TVRI, live streaming facebook TVRI Sumatera Selatan, KPU Kabupaten Musi Rawas, Ppid Kpu Musi Rawas, dan Instagram @tvrisumsel. (Rls)