Lubuklinggau, Musirawasterkini.com – Jika Anda menginginkan makanan dengan khas Korea tidak perlu jau-jauh hinga pergi ke Korea, telah hadir di Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. ‘D’Best Meat Hollic’ yang menyediakan makanan cukup lezat dengan harga sangat terjangkau, Dijamin, ketika mencicipi kuliner khas Korea tersebut Anda pasti untuk kembali lagi dan mencicipi lebih banyak masakan lainnya. 

Resmi dibuka, D’Best Meat Hollic yang berada di Kelurahan Batu Urip, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklknggau. Sabtu, (31/10/2020) kemarin dan siap memberikan anda sensasi Ala Korea.

Salah satu pengunjung D’Best Meat Hollic, Deby Percilia, mengungkapkan Bagi penggemar makanan khas Korea pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama makanan yang ada di D’Best Meat Hollic, Meski belum pernah mencicipinya secara langsung, setidaknya Anda pasti sudah pernah melihatnya di berbagai acara yang membahas tentang Korea.

Menurut Deby Percilia, harga yang ditawarkan setiap menu sangat murah. Namun, tarif yang murah bukan berarti kualitasnya murahan.

“Murah dan tidak menguras kantong, tapi bukan berarti tidak berkualitas. Bolehlah dicoba dulu. Harga cuma mulai dari Rp. 20 ribu sampai Rp. 99 ribuan saja,” ungkap Deby sapaan akrabnya. (*)