Musirawasterkini.com – Muratara, Bermunculannya para pengusaha pasang badan untuk memenangkan paslon Syarif-Surian, seakan
akan kemenangan pasangan calon dari nomor urut 03 ini, sudah di depan mata.

Antusias dan loyalitas para pendukung terus mengalir dari berbagai desa, para pendukung tak ragu merogoh koceknya dan menghabiskan milik pribadi mereka. Biaya politik yang terbilang cukup mahal membuat pendukung rela berkorban demi sebuah kemenangan.

Saat ini sudah ada lima pengusaha sukses yang sanggup habis-habisan berjuang memenangkan Syarif-Surian. Sebelumnya, ada Bachtian Ferry dan Madison yang siap menggunakan uang pribadinya. Kini kembali muncul tiga pengusaha sukses.

Ketiga orang tersebut yakni Ikel Pengusaha dari Desa Sukamenang, H Ansori Pengusaha dari Desa Noman dan Rudi Tamrin Pengusaha Muda dari Desa Batu Gajah. Mereka mengaku siap mengeluarkan uang pribadi demi menghantarkan Syarif-Surian menuju pelantikan.

“Kami siap berjuang menenangan pasangan Syarif-Surian, dan kita siap juga membantu dengan uang pribadi. Pakai uang pribadi itu maksudnya bukan untuk money politik tapi biaya politik, money politik dan biaya politik itu berbeda,” kata Ikel pada awak media. Selasa (1/12/2020).

Di Desa masing-masing ketiganya terkenal sebagai kalangan atas yang merakyat. Mereka sama sama dikenal banyak memiliki kebun sawit dan kebun karet. Mereka juga terkenal loyalitas dalam berjuang memenangkan calon di ajang pemilihan.(Tim)