www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS – Dalam rangka pencegahan Covid 19 (Corona), di lingkungan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), maka dilaksanakan Kerja Bakti secara serentak, Sabtu (6/2/2021).

Kerja Bakti secara serentak juga dilakukan di Polres Musi Rawas (Mura), serta di lakukan penyemprotan disinfektan di Mapolres Mura serta Aspol.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy didampingi Wakapolres, Kompol Handoko Sanjaya, saat dikonfirmasi, Sabtu (6/2/2021).

“Iya, sesuai dengan perintah Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, dilakukan Kerja Bakti secara serentak, maka seluruh personel Polres Mura, juga melakukan Kerja Bakti, baik personel dipolres maupun dipolsek,” kata AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, adapun bentuk kerja bakti diantaranya bersama-sama membersihkan lingkungan Mapolres Mura hingga ke Aspol personel.

Selain itu, juga dilakukan penyemprotan cairan disinfektan disetiap sudut dan lingkungan mapolres dan aspol.

“Sebenarnya, ini semua dilakukan tidak lain untuk mencegah paparan covid 19 (Corona), di lingkungan mapolres dan aspol, karena kita ketahui corona saat ini masih ada,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, personel sangat kompak melaksanakan kerja bakti bersama-sama membersihkan mapolres dan aspol.

Disamping, menciptakan suasana yang bersih dan mencegah terjangkit virus corona, kerja bakti ini menumbuhkan rasa saling membantu, peduli dan gotong royong.

“Serta meningkatkan kekompakan dan meningkatkan tali silaturahmi serta kekekuargaan sesama antara personel,” tutup kapolres. (Rls/AH)