www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS – Polres Mura terus gencar mengkampanyekan penerimaan anggota Polri Tahun 2021, disetiap wilayah Kabupaten Mura.

Adapun kampanye penerimaan Polri diberi nama Kampanye Proaktif, salah satu bentuk kampanye tersebut dengan cara memasang spanduk kampanye dibeberapa titik diwilayah hukum Polres Mura.

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Ef rannedy saat dikonfirmasi, sekitar pukul 14.00 WIB, Jumat (26/2/2021).

“Ya, sengaja memerintahkan anggota personel, untuk mengkampanyekan penerimaan anggota Polri Tahun 2021, dengan cara memasang spanduk penerimaan anggota Polri,” kata AKBP Efrannedy.

Kapolres menjelaskan, adapun pemasangan spanduk kampanye penerimaan Polri dibeberapa titik yang menjadi pusat perhatian ataupun tempat berkumpul diantaranya, dipertigaan jalan, dikantor-kantor, disekolah dan lain-lain.

“Dengan dilakukan hal tersebut setidaknya, para remaja-remaja dan orang tua yang ingin anaknya menjadi anggota Polri bisa mengetahui bahwa akan ada penerimaan anggota Polri Tahun 2021 ini,” jelas Perwira berpangkat melati dua ini.

Kapolres menghimbau sekaligus menegaskan bahwa penerimaan ataupun pendaftaran anggota Polri tidak dipungut biaya artinya secara gratis.

“Serta, tidak ada Korupsi, Kolusi, Nepotisme (KKN), maupun percaloan, dan kami harap bagi para pendaftar untuk selalu optimis dan yakin dengan kemampuan yang dimilikinya,” tutup Kapolres. (Rls/Anggie)