www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS, – Jaringan listrik di tiga Kecamatan di Kabupaten Musi Rawas (Mura), untuk sementara padam, hingga dilakukan perbaikan oleh PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti.

Padamnya listrik akibat cuaca ekstrim dan curah hujan relatif tinggi, membuat pohon tumbang di Desa Lubuk Rumbai dan menimpah tiang listrik sehingga mengakibatkan tiang Jaringan Distribusi 20 KV patah dua batang.

“Iya ada 3 kecamatan yang terdampak pemadaman Listrik, di karenakan tiang Jaringan Distribusi 20 KV patah dua batang, akibat tertimpah pohon,”kata Manajer PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti, Zera Fitrizon kepada Awak media Selasa (6/4/2021) sekitar pukul 18.45 wib.

Dikatakannya, adapun wilayah pemadaman, di Kecamatan Muara Kelingi dan Kecamatan Muara Lakitan serta sebagian Kecamatan Tuah Negeri.

“Maka dari itu, kiranya pelanggan listrik PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan Muara Beliti, agar memakluminya,’ucapnya.

Terlepas dari itu, pemeliharaan jaringan listrik ini dilakukan agar tidak terjadi kerusakan dan hal-hal yang tidak diinginkan. Namun, sewaktu-waktu pemeliharaan ini dapat berubah, jika perbaikan belum selesai hingga batas waktu yang ditentukan. (Rls/Ang)