www.musirawasterkini.com

Musi Rawas, – Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti lepas langsung keberangkatan Tasamura Futsal Team menuju Liga Futsal Nusantara (LFN) 2022 di Medan, Sumatera Utara di Lapangan Sepak Bola B Srikaton, Kecamatan Tugumulyo. Minggu, (12/06/2022).

Pelepasan Tasamura Futsal Team ditandai dengan dikibarkannya bendera oleh Wakil Bupati Hj Suwarti, dalam sambutannya Wabup Hj Suwarti menyampaikan, masyarakat Musi Rawas harus bangga ada tim futsal Musi Rawas yang bisa bermain di kancah Nasional.

“Masyarakat Musi Rawas harus bangga kepada Tasamura Futsal Team, karena sudah mampu bermain sampai kompetisi Nasinal. Kita doakan semoga bisa menjadi juara di Medan sana,” ujar Wabup.

Wabup Hj Suwarti berpesan untuk menjaga nama baik Kabupaten Musi Rawas selama di Medan, Sumut dan pulang dengan membawa juara untuk masyarakat Musi Rawas.

“Pesan saya bertandinglah dengan penuh perjuangan dan pulanglah dengan penuh kebanggaan untuk Kabupaten Musi Rawas”. Tutup Wabup.

Tasamura Futsal Team mendapatkan tiket mewakili tim Putra Sumatera Selatan yang akan bersaing dengan 8 tim dari daerah lain untuk memperebutkan dua tiket menuju Liga Pro.

Owner Hj Azhari, ST yang juga ikut melepas keberangkatan Tasamura Futsal Team mengucapkan banyak terima kasih kepada Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, bersedia melepas Tasamura Futsal Team menuju Medan, Sumatera Utara.

“Kami Tasamura Futsal Team merasa sangat terhormat dilepas langsung oleh orang nomor dua di Kabupaten Musi Rawas, terima kasih banyak atas dukungan Pemkab Musi Rawas. Mohon doakan kami agar diberikan kekuatan menjadi juara di Liga Futsal Nusantara 2022”. Tutup Azhari. (*)