www.musirawasterkini.com

Musi Rawas,- Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti terima audiensi Tasamura Futsal Team di kediaman pribadinya Kecamatan Megang Sakti. Sabtu, (11/06/2022).

Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti menyambut baik kedatangan atlet dan official Tasamura Futsal Team yang dikomandai langsung oleh Owner Hj Azhari, ST.

Atas nama Pemerintah Wabup Hj Suwarti merasa bangga kepada Tasamura Futsal Team yang merupakan Tim asal Musi Rawas, mewakili Provinsi Sumatera Selatan yang akan berlaga di Babak 34 Besar Liga Futsal Nusantara (LFN) 2022.

“Saya merasa senang atas capaian tim futsal lokal Musi Rawas yang bisa mencapai kompitisi Nasional, tentu ini merupakan kebanggaan masyarakat Musi Rawas”, ungkapnya.

Tasamura Futsal Team akan bertarung di Babak 34 Besar Liga Futsal Nusantara 2022 di Medan Sumatera Utara, untuk memperebutkan tiket menuju Liga Pro.

Semetara Owner Tasamura Futsal Team H Azhari, ST mengungkapkan sangat berterima kasih atas sambutan hangat Wakil Bupati Musi Rawas yang telah bersedia menerima dan memberikan motivasi kepada atlet dan official Tasamura Futsal Team.

“Ini merupakan kesempatan yang baik bagi kami, diterima langsung oleh Ibu Wabup. Beliau sangat hangat kepada anak-anak dan banyak memberikan nasihat dan motivasi kepada kami untuk mendapatkan hasil terbaik dipertandingan nantinya”. Tutup Azhari. (*)