www.musirawasterkini.com

Lubuklinggau,- Sambut Hari Kemerdekaan, Hotel dafam Linggau, luncurkan aneka menu Kemerdekaan. Ada 6 jenis menu terdiri dari 3 jenis minuman dan makanan promo ini akan berlangsung sampai dengan 25 September 2022.

Promo hotel dafam linggau pada bulan Agustus ini, mengusung tema etnic traditional sumatera.

Salah satu menu yang menjadi hidangan unggulan bulan ini adalah pindang ayam palembang . Menu ini menarik, karena dibuat menggunakan rempah pilihan dan di hidangkan dengan nasi dan pelengkap lainnya, sedangkan untuk menu lain yang tidak kalah menarik yang adalah Tongseng santan kuning dan nasibakar bali.

Sedangkan untuk aneka minuman yang akan mewarnai moment 17 an adalah yaitu minuman berbahan dasar buah pinang muda dan kuning telur yang khasiatnya dapat menambah stamina, teh secang gula batu untuk menjaga daya tahan tubuh di musim penghujan saat ini dan terakhir ada kopi sanger sajian kopi yang di racik dan di takar dengan pass menghasilkan rasa yang nikmat bagi para pencinta kopi.

Sementara itu, sales manager hotel dafam linggau Septian haryadi , mengatakan program promo menu ini memang dihadirkan untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI bukan hanya hotel dafam linggau tapi seluruh unit dari dafam management.

Adapun septian menambahkan, menu Agustus kami khususkan dengan masakan dan minuman traditional. “menu traditional yang asli banyak di sukai warga khusnya lubuklinggau sehingga kami menghadirkannya pada momentum sambut Hari Kemerdekaan tahun ini. Selain itu, kami juga ingin memberikan sajian terbaik bagi masyarakat yang menyukai hidangan khas traditional yang mantab dan layak untuk di sajikan.(Rls)