www.musirawasterkini.com

Lubuklinggau – Di hari jadi Ikatan Wartawan Online (IWO) Mura-Lubuklinggau yang ke-10, tepatnya pada 8 Agustus 2022, Pengurus Daerah (PD) IWO melaksanakan kegiatan diskusi publik. Bertempat di bengkel perut Kota Lubuklinggau, acara yang di mulai pada pukul 20.30 WIB tersebut dihadiri beberapa tamu undangan.

Diantaranya yakni Sekretaris Kominfo Kota Lubuklinggau Febrio Fadila, Kadis P3A Musi Rawas M. Rozak, Kadis Kominfo Musi Rawas Salman, Kabid E Government Kominfo Mura Yudi Cahyadi, Kabid Publikasi Rahmat, Perwakilan Rumah Sakit Muara Beliti Renaldi Oktavianus, Perwakilan Kejari Lubuklinggau Yandra Kharis, PWI Kota Lubuklinggau, dan beberapa organisasi wartawan MLM, serta sejumlah kades dalam wilayah Musi Rawas.

Dalam merayakan hari jadi tersebut, IWO Mura -Lubuklinggau menggelar diskusi publik, dan mengangkat tema “Peran Organisasi Mendorong Komunikasi Kepada Semua Steak Holder Terkait Kerjasama Publikasi”. Dan Taufik Gonda sebagai pemateri kegiatan.

Rudi Rediansyah, selalu ketua IWO Mura-Lubuklinggau mengatakan kalau kegiatan ini memang sudah dirancang semaksimal mungkin, agar acara tahunan ini dapat berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah hampir semua tamu yang kita undang hadir pada acara HUT IWO ini, dan acara malam ini bisa dikatakan sukses dan berjalan lancar,” kata Rudi.

Dirinya juga mengucapkan banyak terimakasih atas partisipasi tamu undangan, karena ini merupakan salah satu bentuk suport kepada IWO.

“Kedepannya kita harus lebih bersinergi lagi untuk memberikan yang terbaik untuk negeri ini,” ucapnya.

Sementara Jhodi Yudono Ketua Umum (Ketum) IWO melalui virtual mengungkapkan jika cita-cita IWO yakni mengabdi untuk negeri, karena dalam membuat suatu karya tulis harus sesuai fakta dan jangan mengada-ada.

“Ayo kita berikan yang terbaik bagi negara ini, jangan kita hanya numpang lahir dan numpang makan saja di negara ini tanpa adanya kontribusi ke negara,” tutupnya.(*)