www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengapresiasi Lomba mewarnai jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022, yang diselenggarakan di Taman Beregam Muara Beliti, Kamis (11/08/2022).

“Dengan adanya kegiatan ini diharapkan anak-anak di Musi Rawas dapat meningkatkan kecerdasannya melalui kreatifitas yang mereka miliki,” katanya usai membuka acaea tersebut.

Lanjutnya, “Biarkan mereka menyalurkan kreatifitasnya melalui warna, karena setiap anak berhak berbahagia, semoga anak-anak peserta dapat menikamati dan merasa senang dengan kegiatan ini untuk melatih kemandirannya”.

Bupati berharap agar anak peserta dapat membawa baik kecamatan dan nama baik Kabupaten Musi Rawas di masa yang akan datang.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Hayatun Nofrida sebelumnya melaporkan kegiatan ini diikuti oleh 84 anak peserta dari 14  Kecamatan se kabupaten Musi Rawas, serta juri terdiri dari guru kesenian dan forum PAUD.

“Kegiatan lomba minat bakat paud adalah sebagai wadah untuk pengembangan minat siswa hingga potensi yang dimiliki dapat disalurkan dengan baik,” kata Hayatun Nofrida.

Turut hadir, Kajari Musi Rawas, Willy Ade Chaidir. Kepala Dinas PPPA, M Rozak. Kepala DPPKB Supardiyono dan Kabid Statistik Diskominfo Sefri Nugroho. | *Motivasi Kreatifitas Anak, Bupati Apresiasi Lomba Mewarnai PAUD MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengapresiasi Lomba mewarnai jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Tingkat Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022, yang diselenggarakan di Taman Beregam Muara Beliti, Kamis (11/08/2022). “Dengan adanya kegiatan ini diharapkan anak-anak di Musi Rawas dapat meningkatkan kecerdasannya melalui kreatifitas yang mereka miliki,” katanya usai membuka acaea tersebut. Lanjutnya, “Biarkan mereka menyalurkan kreatifitasnya melalui warna, karena setiap anak berhak berbahagia, semoga anak-anak peserta dapat menikamati dan merasa senang dengan kegiatan ini untuk melatih kemandirannya”. Bupati berharap agar anak peserta dapat membawa baik kecamatan dan nama baik Kabupaten Musi Rawas di masa yang akan datang. Plt. Kepala Dinas Pendidikan Hayatun Nofrida sebelumnya melaporkan kegiatan ini diikuti oleh 84 anak peserta dari 14  Kecamatan se kabupaten Musi Rawas, serta juri terdiri dari guru kesenian dan forum PAUD. “Kegiatan lomba minat bakat paud adalah sebagai wadah untuk pengembangan minat siswa hingga potensi yang dimiliki dapat disalurkan dengan baik,” kata Hayatun Nofrida. Turut hadir, Kajari Musi Rawas, Willy Ade Chaidir. Kepala Dinas PPPA, M Rozak. Kepala DPPKB Supardiyono dan Kabid Statistik Diskominfo Sefri Nugroho. | *