www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS-Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT), Polwan Ke-74, Polwan Polres Musi Rawas (Mura), menggelar berbagai macam kegiatan hingga perlombaan.

Adapun kegiatan yang telah digelar diantaranya, Bansos, Polwan Goes To School,” ke SMA Negeri 2 Muara Beliti, dan hari ini di Mapolres Mura, digelar perlombaan, Jumat (2/9/2022).

Hal tersebut dibenarkan, Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, Ny Irene Gusti Hartono, saat dikonfimasi sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (2/9/2022).

“Bertepatan dengan HUT Polwan Ke-74, saya Kapolres Mura didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura, mengucapkan selamat hari polwan,” kata Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Mura.

Kapolres menjelaskan, berbagai macam kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Polwan Polres Mura, diantaranya bansos, anjangsana, Polwan Goes To School,” ke SMA Negeri 2 Muara Beliti dan lain-lain.

Dan hari ini dilaksanakan senam dan olahraga bersama hingga dilaksanakan berbagai macam lomba diantaranya, lomba tarik tambang, menangkap bebek, bakiah, mengisi air dalam botol, balap karung serta lomba estapet tepung.

“Para peserta lomba meliputi para Polwan dan Bhayangkari Cabang Mura. Pastinya lomba digelar bertujuan untuk merayakan HUT Polwan Ke-74, sekaligus meningkatkan tali silaturahmi sesama Polwan, Bhayangkari serta seluruh personel Polres Mura,” jelas suami Ny Irene Gusti Hartono.

Kapolres berharap, semoga kedepannya Polwan khususnya Polwan Polres Mura, terus berkarya, sebagai pengayom, dan pelindung masyarakat.

“Melalui momentum HUT Polwan ke-74, saya meyakini Polwan menjadi bagian penting dalam mewujudkan Polri yang Presisi,” tutupnya.(Rls Polres Mura)