www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud mengukuhkan Pengurus Unit Pengumpul Zakat (UPZ) BAZNAS Kabupaten Musi Rawas serta membuka Bimbingan Teknis Pengurus UPZ Masjid dan OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, di Auditorium Pemkab Musi Rawas, Selasa (20/9/2022).

Bupati Ratna Machmud, mengucapkan terima kasih dan apresiasi karena telah terselenggaranya kegiatan Bimtek Unit Pengumpul Zakat (UPZ) BAZNAS Kabupaten Musi Rawas Tahun 2022.
“Saya mengucapkan selamat kepada Pengurus UPZ BAZNAS Kabupaten Musi Rawas yang telah dilantik, semoga dengan amanah dan kepercayaan yang telah diberikan dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” ucap Bupati.

Bupati juga mengajak kepada seluruh Pengurus UPZ BAZNAS Kabupaten Musi Rawas untuk terus berupaya dalam mengoptimalkan pengumpulan zakat di wilayah masing-masing.

“Ini adalah pekerjaan yang sangat mulia karena UPZ merupakan perpanjangan tangan dari Baznas tingkat Kabupaten untuk mengumpulkan zakat semaksimal mungkin di OPD atau wilayahnya masing-masing,” tambah Bupati.

Hadir dalam acara tersebut Kakan Kemenag Mura, Kodim 0406 Mura, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II, Ketua Baznas Mura, Pimpinan Bank Syariah Indonesia, Pimpinan Bank Sumsel Babel Muara Beliti, para staf ahli Bupati dan kepala OPD, para camat, Ketua Dewan Masjid Indonesia Kab. Mura, Ketua Lembaga Pembina Rumah Tahfidz Kab. Mura, Ketua Forum Pondok Pesantren Kab. Mura. | *