www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud minta masyarakat mendukung visi misi Kabupaten Musi Rawas menuju Musi Rawas Mantab (Maju, Mandiri, Bermartabat). Karena tanpa dukungan masyarakat maka akan sulit membangun Musi Rawas yang lebih kedepannya.

Hal ini disampaikan Bupati Ratna Machmud saat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) TK Negeri Pembina Bumi Makmur Kecamatan Muara Lakitan di TK Negeri Pembina Bumi Makmur Kecamatan Muara Lakitan, Sabtu (24/09/2022).

Dalam kunjungan ini, Bupati Ratna Machmud merasa bahagia dan tersanjung kehadirannya disambut oleh anak-anak, siswa siswi, ibu-ibu, guru, serta masyarakat Desa Bumi Makmur.

Bupati mengapresiasi kreativitas anak-anak yang telah menampilkan beragam pertunjukan di acara HUT TK Negeri Pembina Bumi Makmur.

“Saya, atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TK Negeri Pembina Bumi Makmur,” ucap Bupati.

Melalui momentum HUT ini, Bupati berharap anak-anak terus belajar, menggali ilmu sebagai bekal untuk menghadapi tantangan hidup di kemudian hari dan untuk meraih kesuksesan.

Bupati meminta kepada seluruh dewan guru, untuk terus meningkatkan kegiatan akademiknya, sehingga keberadaan TK Negeri Pembina Bumi Makmur akan benar-benar dirasakan manfaatnya bagi masyarakat Kabupaten Musi Rawas, serta siap mendukung, menggerakkan dan menyukseskan berbagai program pembangunan di bidang pendidikan untuk membentuk anak-anak PAUD yang cerdas.

“Saya berharap silaturahmi ini akan membuat kita memiliki rasa kebersamaan dalam memberikan pendidikan kepada anak-anak sebagai sarana untuk menjadikan generasi muda menguasai ilmu pengetahuan memadai sebagai bekal di masa depan dan siap menghadapi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi di masa yang akan datang,” jelas Bupati Ratna Machmud.

Turut hadir TBUPP Bidang SDM dan Pengawasan Kabupaten Musi Rawas, Hj Rita Mardiah. Kepala Dinas Kominfo dan Statistik Kabupaten Musi Rawas, Adi Irawa. Kepala Dinas Pendidikan, para Kepala OPD Kabupaten Musi Rawas dan jajaran, Camat Muara Lakitan, Kepala Desa Bumi Makmur, tokoh agama, tokoh masyarakat, Kepala Sekolah dan guru, serta siswa siswi di Kecamatan Muara Lakitan. | *