www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS-Untuk menjaga kebugaran dan ketahanan tubuh, Polres Musi Rawas (Mura), seperti biasa setiap jumat sehat, menggelar senam bersama dilapangan apel belakang Mapolres Mura, sekitar pukul 07.00 WIB, Jumat (30/9/2022).

Sebelum senam bersama dilaksanakan apel personel terlebih dahulu dipimpin, Kabag SDM, Kompol Harisshon Manik mewakili Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono dan yang bertindak sebagai komando apel, Kanit II Sat Narkoba, Ipda Hendra.

Senam pagi ini diikuti oleh seluruh personel Polres Mura, dan nampak hadir dalam senam tersebut, Kabag Ren, Kompol Nusirwan serta para PJU Polres Mura.

Kapolres Mura, AKBP Achmad Gusti Hartono diwakili Kasi Humas, AKP Purwono Jaya, mengatakan bahwa senam dilaksanakan guna menambah kebugaran dan untuk menjaga kebugaran fisik dalam menjalankan rutinitas sehari-hari.

“Serta, untuk menjaga imunitas dan kebugaran tubuh, sesuai dengan pepatah didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” kata Kasi Humas.

Kasi Humas menjelaskan, seluruh personel sangat semangat mengikuti gerakan-gerakan yang energik selama senam berlangsung.

Selain itu, senam bersama juga dijadikan ajang bertukar pikiran dan memperkuat persaudaraan antar personel Polres Mura, saling mendukung dalam setiap kegiatan.

“Olahraga adalah kebutuhan, untuk itu selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit, kegiatan ini pada intinya dilaksanakan untuk mempererat jalinan silaturahmi,” singkatnya.(Rls Polres Mura)