www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS-Kapolsek Jayaloka, Iptu Pamris Malau, memberikan penghargaan, kepada 4 (empat) personel yang berprestasi, di Mapolsek Jayaloka, sekitar Pukul 08.00 WIB, Selasa (4/10/2022).

Personel yang menerima penghargaan yakni Aipda Tatang, Bripka Juliadi, Bripka Ibrahim dan Bripka Emit Edinata..

Diketahui, personel Polsek Jayaloka yang menerima penghargaan atas dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam pelaksanaan aktif pelaporan / pengisian aplikasi (lancang kuning, BLC, E-kinerja dan Sirajamusi).

Kapolsek Jayaloka, IPTU Pamris Malau saat dikonfirmasi, membenarkan bahwa telah memberikan reward atau penghargaan kepada 4 (Empat) personel Polsek Jayaloka.

Kapolsek Jayaloka menjelaskan bahwa “penghargaan, yang diberikan ini akan menjadi motivasi lebih baik lagi dalam dedikasi dan loyalitas yang sangat tinggi dalam pelaksanaan tugas polri khususnya di Polsek Jayaloka.

Selain itu, Kapolsek Jayaloka mengajak personelnya untuk melaksanakan tugas dan kegiatan dengan ikhlas dan berharaplah ridho dari Tuhan Yang Maha Esa, untuk selalu beribadah karna kekuatan seseungguhnya adalah kekuatan Tuhan dan selalu menjaga kesehatan serta keselamatan karna di belakang kita ada anak dan istri selalu menanti kita, Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek Jayaloka juga mengucapkan terima kasih kepada para personel Polsek Jayaloka yang menjalankan tugas.

Karena, tanpa adanya kerjasama para personel, maka tidak akan mungkin bisa melaksanakan tugas dengan baik.

“Jadi, saya pribadi atas nama pimpinan Polsek Jayaloka, terima kasih kepada seluruh personel Polsek Jayaloka,” tutupnya. (*)