www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS – | Bupati Musi Rawas, Hj Ratna Machmud menyampaikan perlu percepatan pembangunan untuk merealisasikan progam Musi Rawas Maju, Mandiri dan Bermartabat (Mantab). Supaya hasil pembangunan dapat dinikmati dan dirasakan masyarakat Kabupaten Musi Rawas.

“Oleh sebab itu kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk saling bahu membahu, bekerjasama meningkatkan pelayanan masyarakat agar terciptanya Musi Rawas Mantab,” ungkap Bupati saat pimpin rapat staf bersama Wakil Bupati dan Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas, di Auditorium Pemda Mura, Kamis (13/10/2022).

Bupati Ratna Machmud juga minta berbagai prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Berbagai prestasi yang sudah diraih agar ditingkatkan, demikian juga pelayanan kepada masyarakat juga mesti diutamakan,” ucap Bupati.

Bupati Ratna Machmud mengharapkan dan mengingatkan kepada seluruh jajaran Kepala OPD, agar terus berinovasi dan mengembangkan diri menjadi yang lebih baik lagi.

”Kemudian terus tingkatkan pelayanan yang lebih baik lagi terhadap masyarakat untuk mewujudkan Musi Rawas Mantab. Hal ini dalam rangka mempercepat perkembangan maupun kemajuan pembangunan serta prestasi,” harap Bupati.

Turut hadir mengikuti kegiatan rapat staf, Pj Sekda, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Asisten III Bidang Administrasi Umum dan Keuangan, serta para OPD Pemkab Musi Rawas. | *