www.musirawasterkini.com

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe bersama Wakil Wali Kota H Sulaiman Kohar serta Forkopimda hadiri Soft Opening Hotel Grand Zuri Lubuklinggau.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengungkapkan bahwa hadirnya grand zuri Lubuklinggau ini bukan untuk menyaingi hotel-hotel yang sudah ada, melainkan untuk membangun daya saing di Lubuklinggau.

“Pasar utama nanti aealah program Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 2023 mendatang. Saya juga nanti meminta kepasa Gubernur untuk mengalihkan semua kegiatan provinsi ke Kota Lubuklinggau,” kata Wako.

Dia menyebutkan, bahwa hotel Grand Zuri sudah cukup refresentatif, terlebih nantinya setelah grand launcing akan ada ball room, sky lounge dan sky pool.

“Saya ucapkan terimakasih telah meramaikan investasi di Lubuklinggau, saya minta juga untuk optimalkan tenaga kerja lokal, meski tidak harus semuanya,” ungkap Wako.

Selanjutnya, Wako beserta tamu undangan juga sempat melihat beberapa tipe kamar yang tersedia di hotel tersebut serta fasilitas lainnya, meskipun belum semua fasilitias selesai dikerjakan.

Di setiap kamar hotel ini, terdapat aksen batik durian yang merupakan batik kebanggaan kota Lubuklinggau. Tidak hanya itu, aksen durian juga tampak di beberapa titik seperti di Lobi dan tempat lainnya di hotel Grand Zuri.(*aaf)