www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud membuka Seminar Perlindungan Hukum terhadap Profesi Guru dan Tenaga Kependidikan di Aula Diklat BKPSDM Kabupaten Musi Rawas, Senin (14/11/2022).

Bupati Musi Rawas mengucapkan selamat memperingati Hari Guru Nasional dan hari ulang tahun ke-77 PGRI, serta memberikan apresiasi atas terselenggaranya Seminar Perlindungan Hukum Terhadap Profesi Guru dan Tenaga Kependidikan.

Dalam momentum ini Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud juga mengajak  kepada para guru menjadikan semangat  dalam diri kita semua untuk tetap berjuang dan berkreasi demi menciptakan masyarakat Musi Rawas  yang cerdas guna mewujudkan Musi Rawas Mantab.

Bupati juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas dedikasi, komitmen dan segala ikhtiar yang telah dilakukan oleh para guru dan tenaga kependidikan dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa.

Turut hadir Ketua PGRI Kabupaten Mura, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Tim Ad-Hoc PPA, Kajari Lubuklinggau, Polres Mura,  LKBH PGRI,  General Manager Linggau Pos, General Manager Harian Silampari, OPD,  peserta. (*)