www.musirawasterkini.com

Lubuklinggau – Wali Kota (Wako) Lubuklinggau, H. SN Prana Putra Sohe melepas keberangkatan rombongan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Lubuklinggau-Musi Rawas (Mura) dalam agenda Musyawarah Besar (Mubes) II yang berlangsung di Jakarta. Rabu (30/2022).

Dalam arahannya Wako menyampaikan, IWO Linggau – Mura bisa berkontribusi di kegiatan Mubes II, terutama dalam mewakili daerah. Dan ia sangat bangga karena IWO Linggau-Mura bisa mengikuti kegiatan Mubes II yang dilaksanakan di Jakarta, pada 2-3 Desembar nanti.

“Saya berharap IWO yang merupakan organisasi jurnalis bisa berkontribusi untuk daerah, terkhususnya kota Lubuklinggau, dan semoga Mubes II IWO berjalan dengan lancar, serta terpilihnya pemimpinan yang baru, sehingga dapat menjalankan roda organisasi yang seleras dengan AD/ART IWO,” kata Nanan sapaan akrab Wali Kota Lubuklinggau.

Sementara, Ketua PD IWO Lubuklinggau – Mura, Rudi Rediansyah, mengapresiasi atas suport serta dukungan Wali Kota Lubuklinggau pada kegiatan Mubes II IWO.

“Kami PD IWO Linggau-Mura mengucapkan terimakasih kepada Wali Kota Lubuklinggau, yang telah memberikan dukungan dan support untuk mengikuti acara Mubes II IWO di Jakarta,” sampai Rudi. (Rls)