www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS-Usai melaksanakan kunjungan kerja (Kunker), ke Kodim 0406 Lubuklinggau, Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, MH beserta Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah dan PJU Polres Musi Rawas.

Perwira berpangkat melati dua yang pernah menjabat Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), tersebut langsung melaksanakan kunker ke Batalyon B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, sekitar pukul 11.00 WIB, Kamis (26/1/2023).

Kunker tersebut disambut langsung baik dengan penuh keakaraban oleh, Komandan Batalyon B Pelopor Petanang Satuan Brimob Polda Sumsel, AKBP Andiyano, SKM beserta PJU Brimob.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Danu Agus Purnomo, SIK, MH didampingi Wakapolres, Kompol Willian Harbensyah, mengatakan bahwa, kunjungannya ke Mako Brimob Batalyon B Pelopor Petanang.

Sama halnya dengan kunker ke Kodim 0406 Lubuklinggau, yakni untuk memperkenalkan diri sekaligus meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antar kesatuan Polri.

“Tidak ada agenda khusus, saya bersama PJU Polres Mura, datang untuk menjalin silaturahmi, dan juga menjalin sinergitas,” kata Kapolres didampingi Wakapolres.

Kapolres menjelaskan, selain itu juga melakukan koordinasi terkait dengan situasi dan dinamika kamtibmas khususnya diwilayah Hukum Polres Musi Rawas.

“Serta kedepannya, jalinan silaturahmi dan komunikasi yang baik serta saling bahu-membahu dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Musi Rawas,” tutup suami Ny Anggita Danu Agus Purnomo ini. (Rls)