Musirawasterkini.com – Selamat Kepada Pasangan Hj. Ratna Mahmud dan Hj. Suwarti yang sudah di tetapkan oleh KPU Musi Rawas sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, semoga amanah.

“Alhamdulillah prosesi Pilkada berjalan lancar, aman dan damai. Terima kasih kepada penyelenggara dalam hal ini KPU, Bawaslu bersama aparat baik itu Polri maupun TNI dan tentunya pemerintah serta seluruh masyarakat Musi Rawas yang telah bahu membahu mensukseskan pesta demokrasi tahun 2020 ini

Setelah penetapan KPU Musi Rawas siang tadi maka kami berserta Pak Hendra Gunawan mengajak seluruh masyarakat agar tidak ada lagi istilah Paslon 01 dan paslo 02 sekarang kita merangkai kembali rasa kebersamaan untuk membangun daerah yang kita cintai ini dan kami juga menghimbau kepada seluruh pihak agar berperan aktif menciptakan suasana yang sejuk.

Terkhusus kepada kepada seluruh relawan, simpatisan, pendukung dan masyarakat Musi Rawas kami ucapakan terima kasih atas dukungan dan doanya kepada kami sekeluarga dg momentum pilkada ini kami bisa bertemu dan mendengar cerita tentang harapan kalian untuk Musi Rawas yang kita cintai ini.

Selain itu kami juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Musi Rawas apabila selama prosesi kampanye kemarin ada tindak tanduk kami yg kurang berkenan agar sudi di maafkan.

“Terkhir kita terus bedo’a, semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu diberikan nikmat kesehatan dn juga semoga pandemi Covid-19 segera berakhir.

Hormat Kami

H. Mulyana dan Keluarga