Musirawasterkini.com – Bupati Musi Rawas dan Wakilnya H.Ustad Innayatullah mengadakan acara syukuran di rumah jabatan karena sudah menjalani proses Pilkada damai dan penetapan KPU Muratara atas perolehan suara terbanyak Kamis,(17/12/2020) malam.

“Ini istilahnya doa selamat karena kita menempati jabatan yang baru dan ini juga syukuran dalam rangka terselenggaranya proses pilkada damai,” kata bupati H.Devi Suhartoni.

Di rujab jalan lapangan silampari Lawang Agung kabupaten Muratara , Bupati dan wakil bupati Muratara H.Devi Suhartoni dan H.Ustad Innayatullah mengundang seluruh masyarakat Muratara untuk datang ke acara syukuran.

“Karena ini merupakan tanda syukur kami sekaligus momen tepat untuk menyapa masyarakat, jadi siapa saja boleh datang,” ucap mantan Wakil Bupati Muratara H.Devi Suhartoni yang sekarang menjabat sebagai bupati Muratara ini.

Acara syukuran yang dilaksanakan ini merupakan tanda ucap syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa setelah menjalani proses pilkada damai di Muratara,juga ucapan terima kasih kepada seluruh tim sepadan nian dan seluruh pendukung simpatisan Hds-Tullah yang sudah bersusah payah berjuang dari proses awal sampai akhir memperoleh suara terbanyak dari dua kandidat lainnya.

Sementara itu wakil bupati Muratara H.Ustad Innayatulla juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh simpatisan yang sudah mendukung HDS Tullah.

Ia berharap seluruh tim simpatisan sepadan nian tetap menjalin silaturahmi walaupun proses pilkada sudah usai.

” Tanpa kalian semua kemenangan ini sulit kita raih, jadi kami pasangan Hds -Tullah mengucapkan ribuan terima kasih atas semua dukungannya”, kata wakil bupati H.Innayatullah.

Lanjutnya,” Posko sepadannian akan kita jadikan kantor dan akan kita buat badan hukum ,jadi jangan sungkan untuk bersilaturahmi kedepannya”, ujarnya. (*)