Musirawasterkini.com – bantuan sosial sembako KPM BPNT sukses di salurkan di desa megang sakti IV kecamatan megang sakti kabupaten musi rawas, Senin (12/10/2020).

Adanya pembagian sembako penerima BPNT beredar berita di medsos adanya pemotongan berupa beras 1kg dan telur 2 butir oleh E, Warung. ( agen ) namun saat di konfirmasi tentang hal tersebut ternyata itu adalah inisiatif dari PKM BPNT yang merasa ingin berbagi rezeki atas bantuan sosial sembako untuk warga tetangga yang tidak mendapatkan bantuan BPNT. Dari beras 1 kg dan telur 2 butir lalu di kumpulkan kemudian di bagikan kepada warga tetangga yang tidak menerima bantuan , ini menjadi kesepakatan dan keikhlasan hati para penerima BPNT, “Ungkap Sri E, warung saat di konfirmasi awak media Sabtu (17/10/2020).

“Terpisah di ucapkan terima kasih di ucapkan oleh warga yang tidak menerima bantuan BPNT namun adanya solidaritas antar warga yang akhirnya bisa menerima bantuan atas kesepakatan dan keikhlasan bersama PKM BPNT untuk berbagi semoga bantuan dari PKM BPNT dapat menjadi berkah dan amal kebaikan ungkap salah satu warga yg menerima bantuan.

Selanjutnya hal berbagi ini dirasa baik dengan adanya kondisi wabah corona COVID19 yang sama sama di rasakan karena pembagian BPNT sangat membantu bagi masyarakat miskin pungkasan. (Ms)