Musirawasterbukti.com – Dalam kunjungan silahturahim di Kecamatan Selangit, Calon Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan (H2G) mendapatkan dukungan penuh dari warga untuk melanjutkan kepemimpinannya. Masyarakat menilai kinerja H2G sudah terbukti dalam hal pembangunan dan terbukti peduli kepada masyarakatnya.

Dikesempatan ini, Cabup H2G bersama masyarakat melakukan peresmian Posko Pemenangan H2G Mulya untuk Kecamatan Selangit, Sabtu (17/10/2020).

Zainal tokoh masyarakat Kecamatan Selangit mengatakan, di bawah kepemimpinan Bupati H2G selama 5 tahun ini telah terbukti kinerjanya mampu membawa perubahan yang signifikan. Berbagai penghargaan tingkat nasional pun telah diraihnya.

“Di saat ada pasangan lain yang baru berencana akan memajukan Musi Rawas, tapi H2G sudah membuktikan bahwa dia bisa membuat Mura keluar/lepas dari zona kategori Kabupaten tertinggal. Berkat tandatangannya jalan di Kecamatan Selangit mulai dari simpang Selangit sampai ke Napal Melintang mulus,” kata Zainal.

Sedangkan Pinus dihadapan Cabup H2G dan masyarakat menyampaikan 2 pantun, Pantun pertama ” Kalau Ade Pisang Nangke,
Ngape Nak Makan Pisang Lilin,
Kalau Ade Wang Kite,
Ngape Nak Milih Wang Lain.”

Sedangkan pantun kedua, ” Kalau Ade Burung Elang,
Melan Nak Burung Dare,
Kalau Ade Yang Lanang,
Name Lan Nak Milih Betine,”. ucap Pinus.

Kendati demikian, Calon Bupati Kabupaten Mura H2G dalam sambutannya merasa bersyukur untuk ke dua kalinya mendapatkan kepercayaan masyarakat maju sebagai Bupati Mura pada Pilkada 9 Desember 2020. Dia pun tak memberikan janji-janji manis yang sulit untuk diwujudkan, H2G memastikan untuk menuntaskan dan menyempurnakan pembangunan dan mewujudkan harapan serta cita-cita masyarakat. (*)