www.musirawasterkini.com

MUSI RAWAS – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud cepat dan tanggap merespon banjir di Simpang Temelat Desa Ciptodadi, Kecamatan Sukakarya, Senin (08/01/2024).

Ratna Machmud meninjau lokasi banjir, sekaligus memberikan bantuan kepada masyarakt yang terdampak banjir di lokasi tersebut.

Ratna Machmud didampingi Polsek, Danramil, Asisten I, Kepala OPD, dan Camat melihat langsung dan memberi bantuan beras dan sembako yang cukup untuk 1 minggu lebih kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir.

Selain itu, dia juga memerintahkan jajaran BPBD dan tenaga kesehatan untuk langsung turun membantu masyarakat dan mengantisipasi dampak dari banjir seperti timbulnya berbagai macam penyakit. Dengan adanya tenaga kesehatan dilokasi banjir, diharapkan dapat memberikan penanganan kesehatan dengan cepat.

“Saya beserta jajaran meninjau langsung dan memberikan bantuan kepada korban banjir. Kita berharap hari ini banjir dapat segera surut, ini merupakan cepat tanggap kami dari Pemerintah Kabupaten Musi Rawas,” ucapnya. (Rls Polres Mura)