www.musirawasterkini.com

Musi Rawas,- Kunjungan Kerja Gubernur Sumatera Selatan dalam rangka Peresmian Infrastruktur Jalan di Kabupaten Musi Rawas, Senin (25/09/2023).

Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru secara langsung meresmikan infrastruktur jalan, tepatnya di ruas jalan dari Simpang Semambang hingga Simpang 9 Bangun Jaya. Ini merupakan sebuah bentuk kepedulian dan kecintaan Gubernur Sumatera Selatan untuk Kabupaten Musi Rawas.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Gubernur Sumatera Selatan Bapak H. Herman Deru yang telah meresmikan jalan perbatasan Pali dengan BTS Ulu Cecar Kabupaten Musi Rawas.

“Terima kasih bapak gubernur, berkat upaya bapak gubernur kita semua dapat menikmati infrastruktur jalan yang mulus dan dapat digunakan oleh seluruh masyarakat”, ungkap Bupati.

Bupati berharap dengan peresmian ini kiranya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat, serta mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga insfrastruktur yang sudah dibangun agar tidak cepat rusak.

Beliau juga meminta kepada masyarakat untuk mendukung kegiatan dan program Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan maupun Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, agar pembangunan terutama di Kabupaten Musi Rawas semakin meningkat di tahun-tahun yang akan datang untuk mewujudkan Musi Rawas MANTAB (Maju, Mandiri, Bermartabat).

Sementara itu, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru mengucapkan selamat atas dibangunnya ruas Jalan Simpang Semambang-Cecar Simpang 9-Simpang Kulim (Batas Pali) Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan. Pembangunan tersebut dalam rangka pemerataan pembangunan di seluruh wilayah Provinsi Sumatera Selatan.

Diharapkan dengan diresmikannya Pembangunan Ruas Jalan Simpang Semambang-Cecar Simpang 9-Simpang Kulim (Batas Pali) sepanjang 76,50 km ini dapat memberikan aksesibilitas di Kabupaten Musi Rawas maupun menuju Kabupaten Pali, sehingga aktivitas sosial dapat berjalan lancar guna meningkatkan perekonomian masyarakat di daerah sekitar. (Inf)