www.musirawasterkini.com

Musi Rawas,– Pembangunan Infrastruktur jalan merupakan Pembangunan Infrastruktur Dasar untuk meningkatkan pertumbuhan perekonomian masyarakat Terutama di Kabupaten Musirawas, Propinsi Sumatera Selatan.

Oleh sebab itu di Zaman Kepemimpinan Bupati Musi Rawas Mantab Hj Ratna Machmud Bersama Wakil Bupati Musirawas Hj Suwarti, secara bertahap melaksanakan Program Dasar Untuk Masyarakat.

Kepala Dinas PUBM Mura Alawiyah saat di temui awak media Jumat 11/08/2023 Sekira pukul 09.30 Wib Mengatakan,” pembangunan infrastruktur menjadi prioritas seperti pembangunan jalan di desa dan kelurahan yang masih tetap berlanjut sebagai upaya percepatan pembangunan di daerah, dan juga berupaya agar setiap desa yang masih belum bisa ditempuh melalui jalan darat di Kabupaten Musi Rawas dapat ditempuh.

Lanjutnya, Program skala besar yang bersentuhan langsung dengan masyarakat atau yang menyangkut hajat hidup banyak orang, akan menjadi program prioritas dalam pembangunan infrastruktur.

Pasalnya, infrastruktur merupakan kebutuhan yang sangat mendasar, sehingga akses masyarakat semakin mudah dan perekonomian warga otomatis akan meningkat,”pungkasnya. (ADV/Anggy)