Musirawasterkini.com – Pagi ini, Calon Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menggelar kampanye dialogisnya di halaman rumah warga yang ada di wilayah Kecamatan Sukakarya. Selalu menjadi kebiasaannya, Cabup H2G terus mensosialisasikan sekaligus mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan pesta demokrasi atau Pilkada serentak yang akan dihelat beberapa waktu mendatang, Rabu (28/10/2020).

“Dibawah sinar matahari pagi, kita bertemu sekaligus melawan virus Corona. Sebagai pemimpin, saya harus terus menjadi contoh yang baik dan terus mensosialisasikan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Kesehatan masyarakat adalah hal yang paling penting dalam mensukseskan Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang, saya tidak ingin momentum pilkada ini menjadi claster baru penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Musi Rawas,” tegas Cabup H2G.

H Hendra Gunawan juga menuturkan, dengan situasi saat ini, masyarakat harus selalu menerapkan protokol kesehatan. Yakni dengan menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan menghindari kerumunan.

“Tak bisa dipungkiri, banyak orang-orang dari daerah lain berdatangan dengan berbagai cara untuk menjalankan kepentingannya di Pilkada Musi Rawas, hal tersebut juga bisa meningkatkan potensi penyebaran virus Corona di daerah kita. Saya berharap masyarakat lebih meningkatkan waspada dan menjaga keamanan desanya masing-masing,” ucap H2G kepada masyarakat.

Selain masyarakat, Cabup H Hendra Gunawan juga mengajak kepada penyelenggara pemilu beserta penegak hukum untuk tegas saat mengawal jalannya Pilkada tahun ini, untuk memastikan Pilkada berjalan sehat dan aman. (*)