Musi Rawas,MusiRawasTerkini.Com — Camat Tugumulyo, M Badrun  mengatakan sangat berterima kasih kepada bapak bupati Hendra Gunawan dengan adanya  pembagian sembako tahap empat ini telah dilaksanakan 1 kelurahan 17 desa,1.800 KK, dikecamatan tugumulyo kabupaten Musi Rawas sumatera selatan, telah berjalan aman dan tertib patuhi protokol kesehatan, Kamis (10/9/2020).

penyaluran dimulai pukul 09.00 hingga pukul 12.00 wib. Dengan pembagian tersebut turut dihadiri ,Dinas Disperidag, Dinas pertanian dan dinas sosial.

“Camat tugumulyo M Badrun mengatakan adanya Tujuan pembagian untuk 1 kelurahan, 17 desa terdiri dari desa tegal tejo, desa widodo, desa nawangsasi,desa suko mulyo, desa wonokerto, desa wukirsari, desa maratam, desa siti harjo, desa trikoyo,desa surodadi, desa sidoharjo, desa tambaasri, desa wonorejo,desa triwikaton, desa ngadirejo,desa dwijaya, desa siti harjo, terlaksanakan lancar dan aman patuhi protokol kesehatan covid-19.

“Dengan adanya sembako yang disalurkan dikecamatan tugumulyo 1 kelurahan dan 17 Desa, masyarakat mengatakan, “saya berterima kasih kepada bapak Bupati Mura, Pak Camat Tugumulyo dan dinas yang terkait adanya bantuan ini sangat membantu kami yang terdampak dimasa pandemi covid-19”.Ucap Warga Tugumulyo Saat di temui Awak Media” Kamis 10/9/2020

“Harapnya semoga yang menerima bantuan yang terdampak covid-19 ini sangat menbantu untuk masyarakat di kecamatan tugumulyo, “Saya sebagai camat di tugumulyo sangat berterima kasih kepada Bupati sudah menyalurkan bantuan di kecamatan tugumulyo. “Tutupnya.

Anggy-MusiRawasTerkini.Com