Musirawasterkini.com — Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXVII tahun 2020, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi Rawas (Mura) menggelar Senam Bersama yang dipusatkan di Taman Beregam Agropolitan Center Muara Beliti, Jumat (18/09/2020).

Kegiatan Haornas kali ini mengusung tema ‘Sport Science, Sport Tourism, Sport Industry’ dihadiri oleh Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan, Asisten I H Hariyanto, Kadispora Dien Candra, perwakilan dari Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Musi Rawas, pelajar dan masyarakat. Tentunya senam bersama ini mematuhi protokol kesehatan.

Dikesempatan ini, Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan menginginkan agar perayaan Haornas ini tidak hanya menjadi agenda tahunan semata, tetapi harus menjadi titik perubahan untuk memajukan olahraga itu sendiri khususnya di Kabupaten Musi Rawas.

“Masyarakat tak hanya disadarkan tentang pentingnya berolahraga, tapi juga paham apa manfaat berolahraga bagi kesehatan dirinya, terutama di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini agar imunitas tubuh tetap terjaga,” terang Bupati.

Diakhir kegiatan, Bupati H Hendra Gunawan memberikan piagam penghargaan dan sekaligus membagikan Doorprize kepada para peserta senam bersama dengan hadiah utama tiga buah sepeda. (Inf/Arinie)