Musirawasterkini.com – Tidak ada undangan yang di sebar di masa pandemi corona, pisah sambut kepsek SMA Negri unggulan rujukan megang sakti Rabu (23/09/20). Di halaman sekolah SMA Negri unggulan rujukan megang sakti.

“Dalam penyampaian nya khairul aswar M.Pd ( x kepsek) tanpa terasa sudah 10 tahun 4 bulan.6 hari menjadi kepsek SMA Negri unggulan rujukan megang sakti,”Ucapnya. dan di waktu yang sama kepala sekolah menceritakan banyak sejarah tertoreh di sini, hampir setiap tahun melahirkan siswa/i kurang lebih 90 siswa /i yang dapat di terima di universitas negeri di seluruh Indonesia untuk melanjutkan menuntut ilmu,”Ucapnya dengan nada Sedih.

“Terpisah- terimakasih di ungkap kan oleh Fahrudin S.H,M.Pd. selaku kepala sekolah SMA Negri unggulan rujukan megang sakti yang baru, kepada seluruh dewan guru atas kerjasama dalam membangun pemuda pemudi serta mencetak murid yang unggul. Di harapkan kedepan nya dapat meneruskan dan meningkatkan apa yang telah di perjuangkan oleh kepala sekolah yang sebelumnya. Mohon petunjuk dukungan dan bantuan saran dari semua pihak, baik dewan guru, komite dan yang lainnya,”Ucapnya.

Selanjutnya – suara haru kata mutiara yang di sampaikan oleh dewan guru yang mewakili dari seluruh dewan guru menyampaikan permohonan maaf kepada kepala sekolah yang lama yang demi baktinya berpindah melanjutkan perjuangan di SMA N.3 lubuklinggau.

“Saat di temui awak media di Dalam pisah sambut ini tidak ada tamu undangan dari wali murid. Hanya di hadiri oleh bapak Camat Kecamatan Megang Sakti, Bapak Kapolsek Megang Sakti, Danramil Megang Sakti, dan Ketua Komite dan dengan prosedur protokol kesehatan yang ketat dari mulai masuk gerbang sekolah. (Ms)

Editor : Anggy