Musirawasterkini.com – Sebanyak 65 Santri pondok pesantren Masro’illa terpapar Covid 19 terungkap dengan Tes di swaf yang di lakukan Gugus Covid19 MusiRawas kota Lubuklinggau ke Setiap Pondok “bener santri kami terpapar Covid 19 setelah time Gugus Covid19 MusiRawas lakukan Swaf setiap santri tidak terkecuali hingga terpapapar 65 santri ” kata Ustat Dahlan Sekretaris Pondok pada Media, Rabu(23/9/2020).

“Kita dukung Program pemerintah yang akan meneliti semua santri,kami persilakan mereka melakukan tes ter sebut hinggga terbukti para santri terpapapr, mereka semua sudah di bawa langsung ke rumah Sehat Silampari semua santri yang dianggap terpapar sudah diisolasi kesana.

“Para media kalau mau lebih datail lagi silakan konfirmasi ke Jubir Gugus Covid19 Kota lubuklinggau dengan semua nya sama keterangannya kami juga tidak menutup-nutupi .

“Allah turunkan banyak cobaan kapada umat hambanya mulai peringatan melalaui penyakit seperti nabi Ayub dicoba dengan penyakitnya kambuh semua dialalui dengan ketaatannya pada Allah,begitu pun kita saat ini di coba dengan Covid19 bagaimana dengan Iman kita ” Sebut Ustat Dahlan

“Dalam melakukan pembinaan Swaf mandiri kami panggil semua santri di tidak ada yang tertinggal di semua lakukan Tes ternyata terpaapar itu tadi 65 santri dan diangggap Negatif dan tetap tingggal di sini.

“Para media boleh investigasi bangaiman keadaan santri yang terpapar apakah masih sehat atau bangaiman, kemudian kami tetap melaukan pembelajaran dengan cara sistem Daring tidak bertatap muka tapi dilokasih Pondok indah tutupnya Dian.

(lrs/Anggie Arine)