Musirawasterkini.com – Gubernur Sumsel H Herman Deru (H2D) sangat mengapresiasi atas kinerja Bupati Musi Rawas (Mura), H Hendra Gunawan (H2G), yang telah mampu membawa Kabupaten Mura lepas dari status kabupaten tertinggal. Hal tersebut disampaikan H2D saat melakukan Kunjungan Kerja Minggu (30/08/2020), di Desa Yudha Karya Kecamatan Sukakarya Kabupaten Mura.

“Ini bukan hal yang mudah, tanpa kerja keras tentu ini menjadi hal yang mustahil. Saya akan selalu mendukung pembangunan Kabupaten Musi Rawas dibawah kepemimpinan Bupati H Hendra Gunawan. Beruntung Rakyat Musi Rawas Punya Bupati H2G Yang Luar Biasa, Kata Herman Deru saat berkunjung Ke Mura.

Bersatunya HD – H2G akan menambah daya gedor dan kolaborasi apik dalam pembangunan Musi Rawas yang saat ini telah menuju track yang benar yakni Layanan Publik Transparan, Pembangunan Merata di Segala Bidang, Ekonomi Tumbuh dan Masyarakat Sehat dan Cerdas.

Dukungan H2D sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sumsel dan juga menjabat Gubernur Sumsel tidak diragukan lagi. Berbagai proyek pembangunan infrastruktur telah gelontorkannya, diantaranya infrastruktur jalan penghubung Mura – Pali dan Pembangunan Stadion utama Musi Rawas. Kolaborasi ini akan semakin baik jika H2G kembali memimpin Musi Rawas.

“Sedulur Anget Ayok Coblos Nomer Loro (2) H Hendra Gunawan – H Mulyana wes Wayahe Hadouge Mulyana pada tanggal 9 Desember 2020” (*)

PartaiNasdem