Musirawasterkini.com – Tim Gabungan Polres Mura, Kodim 0406 MLM, Sat Pol PP Damkar, Dishub dan BPBD Kabupaten Mura usai melaksanakan Apel Gabungan langsung melakukan patroli melakukan Operasi Yustisi, Jumat (9/10/2020).

Kapolres Mura, AKBP Efrannedy saat dikonfirmasi membenerkan bahwa tim telah melakukan patroli melakukan Operasi Yustisi dimana hari ini akan dilakukan tiga rute.

“Iya, tim langsung melakukan operasi patroli usai dilaksanakan Apel Gabungan Pengamanan Pilkada Tahun 2020 Damai dan Sehat,” kata kapolres.

Kapolres menjelaskan, dimana tiga rute tersebut dimulai dari Polres Mura ke Kecamatan Tugumulyo, dilanjutkan ke Kecamatan Purwodadi dan terakhir Kecamatan Megang Sakti.

“Jadi, hari ini ada tiga rute. Operasi Yustisi ini akan terus berkelanjutan diwilayah hukum Polres Mura,” jelas kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres menjelaskan, saat melakukan Operasi Yustisi personel menyampaikan 3 M diantaranya, (Memakai Masker, Mencuci Tangan, dan Menjaga Jarak tidak Berkerumun).

“Serta, melakukan penyemprotan disinfektan, sekaligus menyampaikan himbaun Pilkada Aman dan Damai serta Karhutla,” tutupnya. (*)