Musirawasterkini.com – Dalam rangka HUT Kota Lubuklinggau dan hari santri 22 Oktober 2020 GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) kota Lubuklinggau sumatera selatan,ketua Ki Roy Martin. S.Sos. bersama anggota GANN membagi 750  masker untuk meningkat kan kesadaran masyarakat. Kamis (22/10/2020). 

Dalam kegiatan Bakti Sosial Besar harapan, bantuan   gratis tersebut juga bisa membiasakan masyarakat menggunakan masker demi kebaikan bersama dan menghindari virus corona atau covid-19 ini.

Aksi ini, sekaligus sidak yang dilakukan anggota bersama Ketua GANN Ki Roy Martin, membagikan 750 lembar masker ke pengguna jalan,serta warga yang kedapatan tidak menggunakannya masker.

Ketua GANN  Kota LubukLinggau Ki Roy Martin mengungkapkan Dalam Menyambut HUT Kota LubukLinggau Dan Hari Santri 22 Oktober 2020 keprihatinan atas melonjaknya kasus positif Covid-19 di Indonesia, termasuk wilayah kota lubuklinggau sumatera selatan untuk meninggkatkan kesadaran masyarakat 750 lembar masker kita bagikan.

Kami selaku GANN (Generasi Anti Narkotika Nasional) yang peduli terhadap kesehatan masyarakat berupaya bersinergi dengan pemerintah,hari ini pembagian masker di satu titik yang Berlokasi Depan Sekretariat GANN JL.Yos Sudarso Kel Taba Koji. Kec LubukLinggau Timur I provinsi sumatera selatan.untuk kedepanya kami akan melakukan pembagian masker Di Lokasih tempat lain,” ucap Ketua GANN Ki Roy Martin.

“Untuk itu kami mohon kepada pemerintahan kota LubukLinggau perhatikan kami, karna kami ini Saya selaku Ketua dan Bersama Anggota GANN, yang siap menjalankan poksi dan membantu program pemerintah,” pungkasnya.

Sememtara itu,Ketua PAC GANN Kecamatan, yang turut ikut dalam aksi pembagian masker mengatakan, “Selama pandemi dinyatakan masuk ke Indonesia Termasuk Wilayah kota lubuklinggau, aksi yang dilakukan GANN ini tak lepas dari peran serta seluruh anggota baik, Ketua GANN maupun Anggota PAC Kecamatan, atas kepedulian dan kekompakannya,” tutupnya

Seperti yang kita tahu Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) adalah Lembaga Swadaya Masyarakat yang timbul dari rasa keprihatinan orang tua terhadap anaknya, saudara dan lingkungan. Sehingga sangat membutuhkan kerjasama Pemerintah baik Swasta ataupun Publik dalam menjalankan visi dan misi GANN.

Harapannya mengharapkan atas terdampaknya covid-19 ini semoga atas pembagian masker,dapat membantu masyarakat kota lubuklinggau terhindar dari covid-19 dan masyarakat selalu dalam lindungan allah swt. (*)