Muratara, Musirawasterkini.com -Kampanye pasangan calon nomor urut 2 Akbar Akis – Baikuni sangat ditunggu kedatangannya oleh masyarakat desa Lubuk Kemang . Kehadiran mereka disambut meriah oleh Ratusan masyarakat yang ingin bertatap muka secara langsung.

Kali ini masyarakat meyakinkan pilihannya kepada pasangan tangguh ini untuk memimpin dan membawa perubahan lebih baik lagi untuk Kabupaten Musi Rawas Utara ke depan.

Selain mensosialisasikan program-program, dalam setiap kampanyenya, Akis Ropi dan Baikuni Anwar selalu mengupayakan dialog langsung kepada masyarakat yang ia datangi.

“Menjadi pemimpin, mengedepankan dialog itu penting, agar saat mengeluarkan suatu kebijakan yang kita ingat itu adalah kepentingan masyarakat,” katanya saat berdialog bersama warga di beberapa desa yang dikunjungi.

Untuk mewujudkan ini semua, saya bersama pasangan saya Bapak Baikuni Anwar mengharapkan dukungan kepada semua masyarakat yang ada di Lubuk Kemang ini untuk memilih nomor 2 pada 09 Desember 2020 mendatang.

“kami mohon doa restu pilihannya Tanggal 9 Desember nanti, Ajak keluarga, sanak, dulur dan sahabat untuk Pilih dan Coblos Nomor 2,” pintanya.

Daulat pun diberikan oleh tokoh masyarakat, kaum emak-emak, kaum milenial yang menghadiri kampanye tersebut. Dan berjanji siap memenangkan pasangan Akis Ropi dan Baikuni Anwar.

Pemimpin seperti ini yang sangat kami butuhkan, karena sangat pro dengan rakyat, mengutamakan kepentingan masyarakat dan keinginan masyarakat.

“Pokoknya kami mau pilih Nomor 2 , tidak mau pilih nomor yang lain lagi” tegas bu Epi warga Lubuk Kemang,Senin (19/10/2020). Program program yang di tawarkan Paslon nomor urut 2 dalam setiap kampanyenya, selalu didukung oleh masyarakat karena berkaitan erat dengan kesejahteraan masyarakat. (*)