Musirawasterkini.com – H Devi Suhartoni – H Innayatullah (HDS-Tullah) dengan telapak tangan di dada dan kata SepadanNian dengan pilosofi suatu kesepakatan bersama tanpa ada yang dirugikan, saling membutuhkan satu sama lain  HDS-Tullah sering berkunjung ke desa-desa dengan mengadakan layar tancap bersama masyarakat bercanda dan bergurau serta berdiskusi.

Kata SepadanNian sudah sangat melekat di hati masyarakat Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) mulai dari anak-anak,kaum emak-emak, dan masyarakat sudah paham betul dengan Sepadan Nian, dikaitkan dengan Politik Sepadan Nian adalah HDS Tullah Nomor Urut 1. Sebagai Calon Bupati Kabupaten Muratara sudah tentu berpasangan dengan H Innayatullah

Sepadan Nian ini nanti akan menjadi semacam komunitas wadah silaturahmi masyarakat Kabupaten Muratara yang di buktikan dengan kartu SepadanNian juga merupakan bukti identitas anggota SepadanNian,yang nantinya akan berkantor di posko induk di Kabupaten Muratara

Ariadin (50) seorang mantan Kepala Desa Kertasari Kecamatan Karang Dapo mengatakan. “Kami selaku masyarakat Kabupaten Muratara sangat berharap Sepadan Nian jangan sampai hilang dengan harapan selalu ada sampai kapanpun, sebab sepadan Nian sudah sangat populer di seluruh kaum masyarakat.Dan mohon kepada HDS-Tullah, insya Allah terpilih agar SepadanNian menjadi wadah aspirasi masyarakat Muratara, harapnya.

Lanjutnya sebab kami tau persis bahwa H.Devi Suhartoni dan H.Inayatullah,yang ada di sepadan Nian ini sudah sangat terkenal di masyarakat, dulu pada Pilkada tahun 2015 saya Sudah mengenal H.Devi Suhartoni sewaktu Muratara Bangkit kini Mencalonkan diri Menjadi Bupati Musi Rawas Utara,Saya masih tetap mengenal dan mendukungnya saya menyakini betul niat ini untuk membangun Muratara mangkanya kami bergabung di SepadanNian yang saat ini sudah terstruktur dan membuming di Muratara ini akan membawa perubahan besar dengan visi misi yang sangat pro rakyat.

“Bagi masyarakat mari kita bersatu untuk mencoblos Nomor Urut 1 Pasangan HDS-Tullah pada 9 Desember nanti dengan gambar Jas Hitam Peci Putih.Tutupnya. (*)