Musirawasterkini.com – Ustad H Inayatulah sangat di kenal serta dicintai dimata masyarakat se- Kecamatan Ulu Rawas Kabupaten Musi Rawas Utara (6/11/2020).

Al ustad H Inayatullah seorang ulama yang sangat kental dan di kenal di mata masyarakat selain sebagai ustad juga sebagai calon Wakil Bupati Nomor urut 1 yang Kental di mata masyarakat HDS-Tullah Sepadan Nian.

Mawi Haji Abas (61) salah seorang masyarakat Desa muara kulam kecamatan ulu rawas mengatakan.kami ini sudah lama mengenal ustad H Inayatullah kalau dulu sering datang ke Desa-Desa di Kecamatan Ulu Rawas ini sering ceramah, sering undangan pernikahan, persedekahan, maulid nabi SAW di tempat kami ini, katanya.

Lanjutnya, sekarang ustad H Inayatullah mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati berpasangan dengan H Devi Suhartoni, kini juga sering datang ke desa kami, dan kami sangat mengenalnya, kami semua insayallah sangat mendukung dan akan mencoblos nomor urut 1 pada 9 Desember 2020 ini nanti karena kami yakin dan telah mengenal Ustad H Inayatullah, cetusnya.

Ridwan anggota DPRD fraksi PDI Perjuangan basis Ulu Rawas,mengungkapkan ke media iCNews
memang benar Ustad H Inayatullah tidak asing lagi di masyarakat khususnya Ulu Rawas , saya tahu betul Ulu Rawas merupakan basis saya saat mencalonkan diri menjadi DPRD Muratara tahun 2019 lalu, ungkapnya.

Lanjutnya ustad H Inayatullah merupakan seorang ulama pencerama di desa-desa dan kini mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati berpasangan dengan H Devi Suhartoni dan ustad H Inayatullah tambah dikenal dan kental di mata masyarakat, jelasnya. (*)