Palembang. Www.Musirawasterkini.com

Dengan semangat totalitas mengusung kemenangan untuk pasangan yang di usung oleh partai bulan bintang wilayah Sumsel semalam diadakan Rakerwil partai bulan bintang (PBB). Sabtu (07/11/2020).

Rakerwil PBB yang dihadiri oleh dewan pengurus pusat (DPP) partai tersebut langsung dihadiri oleh sekjen DPP PBB ir. Afriansyah Noor , M.si Cawabub H Mulyana M.pd ketua DPC kabupaten Musi Rawas Tepno yang sekaligus anggota DPRD kabupaten Musi Rawas.

Acara berlangsung semangat mengingat acara tersebut juga dibarengi dengan pernyataan dukungan Paslon yang diusung oleh partai PBB dibeberapa daerah di Sumsel.

Dalam acara tersebut berlangsung selama dua hari yakni tanggal 7-8 November 2020 bertempat di hotel Aston Palembang.acara juga dihadiri oleh Cawabub H Mulyana yang merupakan wakil dari calon bupati H Hendra Gunawan daerah pemilihan di kabupaten Musi Rawas.

Menurut ketua DPP partai PBB Ir apriyansyah Noor kegiatan tersebut diadakan agar partai PBB lebih solid lagi dalam menghadapi pilkada yang sudah didepan mata.

” Acara ini bertujuan untuk memperkuat struktur organisasi PBB serta penguatan Internal PBB untuk memenangkan setiap Pilkada yg ada di Sumsel ” jelasnya.

Sementara Ditempat yang sama hal senada juga dikemukakan oleh H Mulyana selaku Cawabub Paslon 02 H Hendra Gunawan diselah acara meyatakan harapannya kepada partai PBB untuk menjadi penentu kemenangan dirinya untuk menjadi orang nomor dua dikabupaten Musi Rawas.

” lnsyaallah kami yakin dengan militansi para kader PBB dalam menghadapi pilkada ini semoga kita semua diberi kemenangan ” ujar H Mulyana dengan penuh semangat. (Rls)