Musirawasterkini.com – Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto S.I.K. usai melaksanakan Shalat Jumat di Masjid Agung desa Noman Baru menyempatkan untuk temu ramah atau silahturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat. Jumat (6/11/2020) siang.

Dari pantauan awak media terlihat Kapolres usai melaksanakan Sholat Jumat dan silaturahminya di Masjid Agung, bersilaturahmi dengan Tokoh Agama disana.

Usai kegiatan tersebut ia mengatakan, dalam membangun keakraban kepada para tokoh sebagai mitra Polri, diharapkan dapat mewujudkan terpeliharanya Kamtibmas di wilayah hukum Polres Muratara yang aman dan kondusif.

“Utamanya menjelang Pilkada ini, dimana peran para tokoh termasuk Tokoh Agama sangat berpengaruh terhadap situasi Kamtibmas ditengah masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, silaturahmi ini dapat selalu terjalin dengan baik termasuk dengan para tokoh agama lain, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda maupun seluruh lapisan masyarakat demi terwujudnya Pilkada yang aman damai di Bumi Beselang Serundingan ini. (*)