Musirawasterkini.com – Warga Kecamatan Muara Beliti kembali menyatakan sikap untuk mendukung dan memenangkan Paslon nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya). Dukungan tersebut disampaikan masyarakat setempat saat menerima kunjungan silahturahmi Calon Bupati H Hendra Gunawan, Rabu (18/11/2020).

Selaku tokoh masyarakat H Sutino menegaskan, bahwa kami masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Beliti siap mendukung dan memenangkan H2G Mulya. “Mewakili masyarakat, saya sampaikan bahwa warga kami inginkan bapak memberikan fasilitas lampu jalan dan perbaikan jalan. Namun bapak jangan khawatir, kami yang hadir disini semuanya siap memenangkan H2G Mulya, “tegasnya.

Ditempat yang terpisah, Achyar Fauzi juga menyampaikan niat tulus dan ikhlasnya untuk menjadikan H Hendra Gunawan dan H Mulyana untuk terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas.

“Kami keluarga besar dan mewakili masyarakat tanpa ragu siap mendukung kembali bapak H2G yang berpasangan dengan bapak H Mulyana. Kita bersama-sama menjemput kemenangan, kami percayakan pembangunan 5 tahun kedepan kepada bapak H2G Mulya,” pungkasnya.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Cabup H Hendra Gunawan juga menegaskan, di periode ke dua nanti, apapun yang menjadi keinginan, harapan dari masyarakat yang ada di Kecamatan Muara Beliti akan saya penuhi. Untuk mewujudkan harapan tersebut
Cabup H2G juga memohon doa dan dukungan masyarakat untuk mencoblos nomor 2 H2G Mulya pada 9 Desember 2020 nanti. (*)