Musirawasterkini.com – Antusias emak-emak untuk mendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) pada Pilkada 9 Desember mendatang semakin tak terbendung. Hari ini giliran emak-emak dari seluruh desa se-Kecamatan Bulang Tengah Suku (BTS) Ulu mendeklarasikan dukungan untuk memenangkan H2G Mulya, Sabtu (21/11/2020).

Cabup H Hendra Gunawan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan yang selama ini bekerja keras tanpa pamrih di lapangan. Dengan hadirnya Relawan Emak-emak BTS Ulu ini, otomatis menambah kekuatan paslon nomor urut 2 H2G Mulya, setelah sebelumnya Emak-Emak dari berbagai kecamatan juga sudah menyatakan dukungannya untuk H2G Mulya.

“Tidak ada artinya perjuangan kita jika tidak didukung oleh para tim relawan, pemuda Milenial dan khusunya dari kalangan emak-emak. Oleh karena itu kami sangat optimis, karena kita semua yakin relawan ini akan bekerja keras membentuk kekuatan serta memberikan energi yang luar biasa bagi kemenangan H2G Mulya,” kata H Hendra Gunawan.

Dimata emak-emak, Sumarni salah satu kordinator emak-emak BTS Ulu mengatakan H2G Mulya adalah sosok yang merakyat, bijaksana, berpengalaman dan terbukti kerja nyata. “Alhamdulillah hari ini, kami semua berkumpul untuk bertemu dan bersilahturahmi dengan bapak H2G dengan ibu Hj Noviar Marlina Gunawan, sekaligus memberikan deklarasi dukungan untuk kemenangan H2G Mulya,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa Cabup H2G sudah banyak bukti dari kepemimpinannya sebagai Bupati Musi Rawas periode pertama, apalagi saat ini berpasangan dengan bapak H Mulyana yang terkenal santun dan pengabdiannya sebagai tenaga pendidik serta ikut membantu ekonomi masyarakat. Ini pasangan yang ideal untuk Musi Rawas Sempurna jilid II. (*)