Musirawasterkini.com – Kodim 0406 MLM mengadakan Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Pemkot Lubuk Linggau dengan tema Melalui olahraga bersama TNI-POLRI dan Pemerintah Kota Lubuklinggau, Mari kita tingkatkan sinergitas Antar Lembaga serta untuk menumbuhkan jasmani yang sehat, kuat dan semangat, Jumat (20/11/2020) pukul 08.00 Wib hingga pukul 11.00 Wib di Kodim 0406 MLM.


Olahraga bersama dihadiri, Dandim 0406 MLM, Dandim 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan SH, M. Si, Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy, Sekda Lubuklinggau, H Rahman Sani, Kapolres Lubuklinggau, AKBP Nuryono diwakili Kabagren Polres Lubuklinggau, AKBP Nuryono, Kompol Eriyadi, mewakili Danyon Brimob Pasimin, AKP Ojang, S.Sos, MM.
Dandim 0406 MLM, Dandim 0406/MLM Letkol Inf Erwinsyah Taupan SH, M.Si mengatakan,” Alhamdulillah hari ini kami menyelenggarakan olahraga bersama dari Polres Lubuklinggau, Polres Musi Rawas, Polres Muratara, Pemkot Lubuklinggau termasuk Brimob,”katanya.


Erwinsyah Taupan menambahkan dalam olahraga ini kita menjaga sinergritas antara TNI-POLRI dan Pemkot Lubuklinggau, yang dalam waktu dekat 9 Desember 2020 tahapan Pemilukada Musi Rawas dan Musi Rawas Utara semoga aman, tertib, damai dan untuk di Tahun 2021 apapun program dari Pemerintah Kota Lubuklinggau, Pemenrintah Kabupaten Musi Rawas dan Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Utara kita sukseskan bersama-sama.


“Untuk perwira Kodim 0406 MLM setiap Jumat, Minggu pertama dan Minggu ketiga kita melaksanakan olahraga tapi kedepannya mudah-mudahan pademi covid19 ini berakhir kita pindah tempat ada di Kodim 0406 MLM, Polres dan di Pemerintah Daerah, mudah-mudahan di Desember 2020 pademi covid19 ini berakhir kita mulai di Tahun 2021 untuk kegiatan olahraganya kita berpindah-pindah,”tutupnya.(*)