Musirawasterkini.com – Perwakilan emak-emak dari seluruh desa yang ada di Kecamatan Jayaloka, hari ini Selasa (24/11/2020) ikut terjun memberikan deklarasi dukungan sekaligus berjuang untuk menjemput kemenangan Paslon nomor urut 2 H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya) dalam kontestasi Pilkada Musi Rawas 9 Desember 2020 mendatang.

Sri Prihatin selaku kordinator emak-emak mengatakan kaum wanita merupakan bagian kekuatan demokrasi. Karena itu, kata dia, dukungan emak-emak bisa menambah kekuatan besar bagi pasangan calon H2G Mulya.

“Kami pilih pemimpin yang sudah terbukti, kami siap berjuang untuk memenangkan bapak H Hendra Gunawan dan H Mulyana menjadi Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas 5 tahun kedepan,” ucap optimis ‘Bu Sri’ sapaan akrabnya.

Ditempat yang sama, Isarofah, juga menyampaikan, persoalan masyarakat lebih banyak dirasakan oleh kaum emak-emak. Karena, emak-emak langsung bersentuhan dengan kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat. Ia menilai, H2G adalah sosok pemimpin yang peduli terhadap rakyatnya.

“Sekarang saatnya kita bergerak, dengan mendukung calon yang mempunyai gagasan yang bagus, visioner serta berpengalaman mengelola pemerintahan,” ucapnya. (*)