Musirawasterkini.com – Dewinda Hotel terletak di Lubuklinggau Alamat jln yos sudarso komplek ruko caroline winasta block c 1 kecamatan lubuklinggau timur 1 sumatra selatan,dan menawarkan bar. Fasilitas di akomodasi ini termasuk restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis. Akomodasi ini menawarkan parkir pribadi gratis dan layanan shuttle bandara gratis. 

Kamar-kamar, jojo skylounge Hotel Di Dewinda juga Siapkan untuk pengunjung Kumpul keluarga dan di sediakan tempat ultah dan mencoba menikmati menu menu keluner terbaru di resto, Selasa (24/11/2020).

Manager Dwinda Hotel Lubuklinggau indra halim mengatakan Resto untuk membuat makanan kuliner yang ada di resto dengan membuat tradisional,bahan-bahan alami,bahan- bahan lokal,”Untuk menu yang disediakan dan Harga sesuai untuk anda. Lychee Mojito, pokat dewinda, pindang udang, udang bakar,Nasi Goreng Resto dewinda masih banyak aneka menu makanan dan minuman yang lainnya” jelasnya.

Jika kalian berkunjung ke Lubuklinggau khususnya di Dewinda Hotel, kalian tidak perlu khawatir dan bingung mau makan di mana. Karena ternyata, banyak Makanan yang bisa kalian jumpai,Beragam menu favorit dari berbagai macam makanan, tapi tentunya menu tradisional juga bisa dengan mudah kalian temukan.

Harapanya Manager Dewinda Hotel Lubuklinggau Indra Halim,untuk kedepannya Semoga pademi Covid-19 ini cepat selesai Dan daya beli bisa meningkat maju dan lebih diketahui banyak orang lainnya dan menjadi tempat trending di lubuklinggau yang terfavorit.tutupnya. (*)