Musirawasterkini.com – Dalam peningkatan profesional dalam pengawasan dalam menjelang pimilukada di 09 desember mendatang pihak panwas kab musi rawas wilayah kecamatan megang sakti aktif dalam pengawasan giat kampanye dari masing masing calon, Kamis (26/11/2020).

Selanjutnya tujuan agar pemilukada berjalan damai, dan selalu menjaga protokol kesehatan. Hal ini di sampaikan
hermawan susanto, yg ketua panwascam megang sakti rozikin s,pd belum sempat hadir di acara tatap muka salah satu cabub di desa megang sakti IV kecamatan megang sakti menjelaskan bahwa siapapun yang terpilih nantinya, itu adalah bupati kita semua.

dalam tim panwascam hadir pengawas kecamatan di antara nya teguh santoso, Nurohman, winarto, dengan penuh rasa tanggung jawab siap mengawal proses kegiatan paslon se kecamatan megang sakti agar berjalan lancar aman.

Di tambah kan bahwa setiap perkumpulan jangan lebih dari 50 orang, di harapkan patuhi protokol kesehatan, jaga jarak dan memakai masker tegasnya ungkap teguh.

Selanjutnya Di harapkan pada akhirnya nanti kita bisa secara bersama sama di tanggal 09 desember 2020 dapat memilih bupati dengan kondisi sehat jasmani dan rohani. (ms)